Pesona Nusa Penida tak sebatas pantai berpasir putih saja, kali ini kita akan melangkah ke penjuru Barat nusa Penida. Alam telah melahirkan keajaiban berupa karang yang membentuk kubah dan dipenuhi endapan air laut bak infinily pool alami. Tentu pesona ini tak boleh terlewat untuk dikunjungi. 

Angel’s Billabong, begitulah keajaiban ini disebut, seperti namanya, Angle’s Billabong memang merepresentasikan cantiknya bidadari melalui muara akhir sungai yang terbentuk dari karang berwarna hijau kekuningan dengan genangan air laut sisa ombak tinggi yang menerjang karang dan akhirnya mengendap dan meninggalkan pesona infinity pool. Jernihnya air laut memungkinkan anda untuk melihat keindahan karang di dasar kolam.

Tak perlu khawatir, Angel’s Billabong aman untuk aktivitas berenang, sebab ombak tinggi hanya terjadi diwaktu-waktu tertentu. Namun, anda tetap harus memperhatikan pasang surut air laut, ketika pasang, ombak akan semakin kuat menerjang karang, jika air laut surut, terbilang aman untuk berenang di sini. Anda juga harus memperhataikan advise yang disediakan oleh pengelola.

Destinasi wisata ini terletak di Daerah Bunga Mekar, Nusa Penida. Perlu diingat lokasi Angel’s Billabong bersebelahan dengan Broken Beach. Anda terlebih dahulu akan menjumpai Broken Beach dan berjalan menyusuri karang sejauh 300 meter untuk mencapai Infinity Pool alami ini.